Selasa, 12 November 2013

Kamu Dan Dia Sama Saja..


     Halo, Selamat mendengarkan cerita Anes kembali ya!

     Kenapa harus ada perpisahan setelah pertemuan? Dan kenapa penyesalan selalu datang terakhir? Kenapa harus kamu yang datang menghapus luka dan meninggalkan luka kembali? Kenapa? 

     7bulan itu bukan waktu yang singkat untuk melupakan semua kenangan tentang aku dan dia. Hingga tiba saatnya kamu datang menghapus luka itu dan mengajariku bagaimana cara melupakan seseorang yang sudah bukan milik kita. Tetapi, kanapa harus kamu yang datang untuk menyembuhkan luka, dan pergi meninggalkan luka. Luka di mana kamu ajarkan aku bagaimana cara menghapus luka, bagaimana cara untuk melupakan. Tapi, tiba saatnya kamu kembali membuat luka yang telah kamu hapus sebelumnya. Aku pikir, kamu berbeda dengan dia. Ternyata kamu dan dia sama saja. Sama-sama meninggalkan luka.

     Ini salahku, ini semua karenaku. Aku yang tlah membuatmu meninggalkan luka dihatiku. Aku yang tlah mengecewakanmu. Aku yang sering mengulang kesalahan yang sama. Dan aku yang tlah menyia-nyiakanmu. Maafkan aku...

     Ingin rasanya memutar waktu saat aku sedang bersamamu, saat aku dan kamu masih menjadi KITA, saat aku dan kamu membuat kenangan yang seharusnya dikenang bukan dilupakan. Kenangan yang penuh dengan canda tawamu, kenangan dimana kamu membuatku tertawa, kenangan dimana kamu slalu memandang wajahku, dan tentunya kenangan dimana aku dan kamu masih bersama. Kenangan-kenangan yang sudah kita buat, yang sudah kita rangkai, yang sudah kita hias dengan penuh candatawa sekarang sudah tidak berarti lagi untukkmu. Bahkan kamupun sudah tidak mengingat-ingat kembali kenangan-kenangan kita dulu. Dulu dimana aku belum menyia-nyiakan kamu.

     Semua akibat aku terima, dan sekarang aku harus kecewa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar