Senin, 11 November 2013

Hallo..


     Pasti udah pada tau namaku siapa kan? Yang belum tau, aku kasih tau nih.
  
Nama asliku Agnes Monica. Kedengarannya persis kaya nama artis yang go internasional itu ya? Hihi. Mama dan Papaku tidak sengaja memberiku nama yang persis artis itu. Nama itu diberikan kepadaku dengan ketidaksengajaan sama sekali. Well, sekarang udah pada tau namaku ya? Oh iya, aku biasa dipanggil "anes". Usiaku sekarang 16th, aku lahir pada tanggal 10 Juli 1997. Jadi, aku mempunyai bintang Cancer. Statusku sekarang adalah seorang pelajar yang duduk di kelas sebelas. Di kelas sebelas itu aku memilih jurusan Ips. Dan hasilnya akupun masuk di kelas 11 ips 1. Kalau soal status hubungan jangan ditanyakan ya? Hahaha, masih single kok. Status berpacaran itu menurut aku tidak terlalu penting.
     
     Barbie. Boneka yang lucu, fashion yang cantik, sempurna! Itu alasan kenapa aku menyukai boneka barbie, bahkan aku sampai mengoleksi barang-barang yang menyangkut tentang barbie. Mulai dari sepatu, baju, tas, buku, bahkan handphonekupun bercasing barbie.

     Cukup sekian ya, perkenalan dari aku. Terus ikutin blog aku ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar