Minggu, 01 Desember 2013

Ada Saatnya Aku Lelah..


     Manusia tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi. Sama halnya seperti aku dan kamu. Aku tidak tau berapa lama lagi aku harus menunggu dan memperjuangkanmu. Sedangkan kamu? Kamu sibuk dengan duniamu, bahkan kesibukanmu itu telah membuatmu tidak ingat denganku. Aku yang slalu menunggumu, menyayangimu, memperjuangkanmu. Sampai tiba saatnya ada waktu yang membuatku sadar dan membuatku lelah.

     Dulu sebelum kesalahpahamam ini terjadi, mungkin saat ini kita masih bersama. Aku tidak tau, entah itu karena kesalahpahaman atau karena sifatku yang tidak pernah berubah. Mungkin karena keduanya. Awalnya aku tidak pernah ada niatan untuk membuatmu kecewa. Aku tidak pernah ada niatan untuk membuatmu lelah denganku, dengan sikapku, dengan sifat kekanak-anakanku ini. Siapa bilang aku tidak berubah? Untuk saat ini perubahanku memang belum terlihat. Tapi, aku yakin suatu saat nanti kamu akan melihat keperubahanku, melihat keseriusanku, tentunya melihat bukti-bukti omonganku yang pernah aku ucapkan di hadapanmu. Tapi bagaimana mungkin kamu melihat itu semua? Sedangkan aku dan kamu sudah tidak seperti dulu lagi. 

     Apa mungkin waktu akan mengembalikan kamu kepadaku? Apa mungkin ? Entahlah..

     Saat ini sudah berapa lama ya kita tidak kontak? Ternyata sudah 1bulan menuju 2 bulan di tanggal 15 desember nanti loh. Kok cepat ya? Rasanya baru kemarin kita berkenalan, pdkt, lalu????

     Aku tidak tau perasaan apa yang aku rasakan untuk saat ini. Dan aku tidak tau mau di apakan perasaanku ini. Percayalah, suatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan kita untuk bersama lagi, dan mengizinkan kita untuk mengulang semua kenangan-kenangan itu lagi, tentunya kita akan bersama lagi. 

     Hanya untuk saat ini, aku tidak mau berharap lebih untuk "KITA". Sampai akhirnya akupun lelah dan membuka hati lagi untuk seseorang yang benar-benar menyayangiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar